Minggu, 26 April 2020

Google Doodle Games mengajak orang-orang untuk tetap berada di rumah atau stay at home

Google Doodle Games mengajak orang-orang untuk tetap berada di rumah atau stay at home

Google Doodle Games

Google Doodle Games & Gerakan Tetap di Rumah, Google mengajak orang-orang untuk tetap berada di rumah atau stay at home lewat doodle. Google Doodle Ajak Bermain Game saat Pandemi COVID-1. Dalam seri doodle throwback ini Google kembali menampilkan beberapa game doodle interaktif populer. Game pertama yang muncul dalam seri ini adalah game super-hit 'Coding' dari 2017. Game doodle ini dibuat untuk merayakan Kids Coding ke-50 tahun.


Google Doodle pada hari ini menampilkan animasi baru. Sebelumnya, Google Doodle lebih sering menampilkan kampanye berkegiatan di rumah saat terjadi pandemi COVID-19.
Ketika Anda mengakses Google.com, Anda akan melihat animasi bermain game di depan layar komputer. Huruf "O" tampak menekan tombol pada keyboard yang menunjukkan aktivitas bermain game.
Ketika Anda mengklik animasi Doodle, pengguna akan melihat tampilan hasil pencarian "game Google Doodle populer". Anda bisa menjajal game yang tersedia, misalnya game Coding.
Klik permainan tersebut, lalu Anda akan mulai bermain game. Gamer ditantang untuk menyusun blok kode untuk membuat karakter kelinci dapat melompat sesuai jalurnya.

Informasi yang beredar sebelumnya, Google menampilkan Doodle dengan tema berkegiatan di rumah. Ketika Doodle diklik, pengguna diarahkan menuju hasil pencarian virus corona.

Referensi : tribunnews, okezone, suara

0 komentar: